Pages

Banner 468 x 60px




 

Minggu, 04 Maret 2018

BAZNAS KABUPATEN MAPPI KEMBALI MENYALURKAN ZAKAT KEPADA 6 MUSTAHIK

0 komentar


MAPPI - Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Mappi Jum’at 2 Maret 2018 melaksanakan kegiatan penyaluran jakat, kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BAZNAS Kabupaten Mappi Jl. Irian km. 4 dihadiri wakil Bupati, Kapolres Mappi Kepala Kantor Agama dan perwakilan dari PKM Yang Berada di kepi.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan Berita Acara Oleh Ketua Baznas Husni dan perwakilan Penerima Jakat (Mustahik) selanjutnya Wakil Bupati Mappi Jaya Ibnu Su’ut, ST menyerahkan Zakat Secara Simbolis kepada perwakilan Mustahik. 

Dalam Sambutanya Kepala Kementrian Agama Kabupaten Mappi Mengemukakan  Kami selaku kantor kementrian agama Kabupaten Mappi sudah sepatutnya memberikan apresiasi kepada Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Mappi bersama seluruh jajaranya yang mana telah memprogramkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menurut hemat kami sangat menyentuh masyarakat Khususnya umat beragama yang berada di Kabupaten Mappi secara khusus kepada mereka yang secara aturan menjadi penerima jakat ini. 

Secara khusus di dalam program mappi makmur Bidang Ekonomi tetapi juga Mappi Sehat di bidang kesehatan, Mappi Takwa dan Mappi Peduli dan ini sangat luar biasa. Kemarin kami menghadiri suatu kegiatan raker klasis gereja protestan Indonesia Papua di Bade dan kami menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pembangunan SMP Satu Atap dan di sana pembangunan sudah berjalan  sangat luar biasa dan itu berarti apa yang telah di programkan oleh baznas tidak hanya di atas dokumen atau di atas kertas tetapi betul-betul mendarat di lapangan Ujarnya.

Apresiasi juga kami berikan kepada Bapak Ketua Baznas Dan Jajaranya dengan harapan supaya program ini akan terus dilaksanakan dan di tingkatkan, mari kita secara bersama-sama untuk membangun Mappi ini sesuai dengan program Baznas Kabupaten Mappi yang telah di sampaikan tadi, dan saya rasa semua itu bentuk dukungan dari kehadiran sebuah lembaga baik Itu Lembaga keagamaan dan lembaga Sosial Lainya dimana kita Hadir sepenuhnya Memberikan Kontribusi dan dukungan positif kepada Bapak bupati dan wakil Bupati dalam menjalankan Visi dan Misinya untuk membangun Masyarakat Mappi ini yang lebih Religius, Makmur dan Bermartabat.

Dan kepada semua penerima kami berharap seperti yang sudah tercantum di fakta integritas atau berita acara tadi supaya apa yang di terima bisa di kelola secara maksimal sehingga bisa membantu meningkatkan di bidang Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan dan peningkatan hal-hal Lainya . 

Yang terakhir adalah bagaimana kondisi-kondisi itu untuk meningkatkan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa melalui kegiatan kerohanian, kegiatan keagamaan kita dimasing masing Agama. Karena dengan demikian kita bisa memberikan dukungan secara mental sepritual dalam pembangunan Kabupaten Mappi ini.

0 komentar:

Posting Komentar