Pages

Banner 468 x 60px




 

Senin, 05 Maret 2018

Rapat Evaluasi Panitia, Tim Kerja Mappi Peduli KLB Asmat

0 komentar

MAPPI - Bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Bupati Mappi, Rapat evaluasi Tim Kerja Mappi Peduli KLB Kabupaten asmat dilaksanakan, rapat tersebut  dipimpin oleh dr. Ronny H Tombokan (ketua), dan dihadiri oleh para ketua tim pokja, diantaranya pokja transportasi, pokja logistik serta seksi dokumentasi, seksi komunikasi dan seksi keamanan. Maksud dilaksanakan rapat evaluasi  untuk mendengarkan laporan dari masing - masing kelompok kerja (pokja) tim Mappi Peduli KLB Asmat. (15/2/2018).
Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula kepada rekan - rekan yang terlibat dalam kegiatan yang dimaksud, agar tetap waspada."Walaupun nanti sesudah tim ini dibubarkan, kita tetap membuka mata dan telinga supaya kita tetap mendapat informasi. Tujuannya adalah agar kita bisa mendeteksi lalu menangani secara dini dan melokalisir wilayah sekitar untuk mencegah penyebaran wabah penyakit campak". Ucap dr. Ronny.

lebihlanjut dujelaskan "kalau kita bisa mendeteksi dini, campak tidak berbahaya, campak tidak mematikan. Campak mematikan apabila dibiarkan, lalu berlanjut ke komplikasi sehingga terjadi radang paru - paru atau radang otak, hal itulah yang menyebabkan kematian pada penderita campak".
Setelah memberikan arahan diawal pertemuan, ketua tim pun melanjutkan agenda rapat dengan mendengarkan laporan tim pokja yang nantinya direkap dan akan dilaporkan kepada Bupati. (Frans)

0 komentar:

Posting Komentar