Pages

Banner 468 x 60px




 

Senin, 05 Maret 2018

WAKIL BUPATI MAPPI MEMIMPIN RAPAT TENTANG LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH

0 komentar



MAPPI - Wakil Bupati Mappi Jaya Ibnu Su’ut ST Kamis 22 Februari 2018 mengadakan rapat tentang Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP). Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat kantor Bupati Mappi, di hadiri oleh Asisten I Setda Mappi, perwakilan dari setiap SKPD, tujuan di adakan rapat iyalah untuk membahas laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (LAKIP).

Dalam sambutanya wakil Bupati Mappi Jaya Ibnu Su’ut ST. Mengatakan  Program yang sudah disusun oleh SKPD itu sudah bersinergi baik antara RPJMD sampai dengan rogram kerja yang dilakukan di hahun 2017, sebagai bentuk evaluasi untuk bagaimana kita bisa melakukan penganggaran dan program di tahun berikutnya.
Sesui dengan amanat presiden, kita sedang melakukan revolusi mental dan salah satunya dengan cara memperbaki mental dari daerah sampai dengan kabupaten kota” kata Wakil Bupati  Mappi Jaya Ibnu Su’ut ST. Wakil Bupati juga meminta kepada setiap kepala SKPD di Pemerintahan Kabupaten Mappi agar bisa menyelesaikan SPJ secepatnya paling lambat akhir bulan februari dan sudah harus ada laporan.(Ari)


       

0 komentar:

Posting Komentar